Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan jasa lainnya sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Jasa Personel Satuan Pengamanan Alih Daya (Outsourcing) UI Tahun 2024 |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Jasa Personel Satuan Pengamanan Alih Daya (Outsourcing) UI Tahun 2024 |
Nilai total HPS | : | Rp39.094.701.834,67 (Tiga puluh sembilan miliar sembilan puluh empat juta tujuh ratus satu ribu delapan ratus tiga puluh empat koma enam tujuh rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Dana 21_BPPTN_2024 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan:
- KBLI 80100 Aktivitas Keamanan Swasta Bidang Usaha Sub Bidang Penyedia Jasa Tenaga Kerja atau Jasa Keamanan klasifikasi; atau
- KBLI 78300 – Penyediaan Sumber Daya Manusia dan Manajemen Fungsi Sumber Daya Manusia atau KBLI 78200 Aktivitas Penyediaan Tenaga Kerja Waktu Tertentu; dan
- KBLI 85491 Jasa Pendidikan Manajemen dan Perbankan.
- Dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun, kualifikasi usaha: Non Kecil
- memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
- mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas.
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pengumuman pascakualifikasi : 23 November s.d. 4 Desember 2023
- Pemberian Penjelasan : 27 November 2023
- Upload Dokumen Penawaran : 27 November s.d. 4 Desember 2023
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
23 November 2023
Pokja Pemilihan 1 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI