id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Lift Gedung MRC FTUI Anggaran 2014

PENGUMUMAN LELANG PENGADAAN LIFT GEDUNG MRC FTUI TAHUN ANGGARAN 2014
Nomor : 351/H2.R.ULP-1/LOG.01/2014

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Lift Gedung MRC FTUI Tahun Anggaran 2014
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Bed Elevator termasuk pemasangan
Nilai total HPS : Rp 581.900.000,- (lima ratus delapan puluh satu juta sembilan ratus ribu
rupiah)
Sumber pendanaan : PNBP / DAMAS Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2014

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasayang memenuhi persyaratan :

SIUP Kecil, Bidang Mekanikal dan Elektrikal, Sub Bidang Instalasi Lift dan Eskalator, termasuk
perawatannya
TDP
Surat Keterangan Domisili
NPWP
PKP
Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dan pengadaan pemasangan Lift Gedung dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak (dibuktikan dengan Dokumen Kontrak dan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan, kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT 2013) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (Januari, Februari dan Maret Tahun 2014). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Dokumen Kualifikasi;
Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan minimal yaitu a. Electric hoist b. Chain block c. Las Listrik b. Hammer drill/Bor Listrik c. dan peralatan yang menunjang untuk Pemasangan Lift.
Menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
Menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id 
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan 
– Pendaftaran : tanggal 21 Mei s.d. 29 Mei 2014
– Penjelasan : tanggal 23 Mei2014
– Pemasukan Dokumen 24 Mei 2014
– Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 21 Mei 2014
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts