PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN BUKU ALUMNI SEMESTER GENAP 2014/2015 BULAN AGUSTUS 2015
Nomor : 533/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2015
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaanbarangsecara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | PengadaanBuku Alumni Semester Genap 2014/2015 BulanAgustus 2015 |
Lingkup pekerjaan | : | PengadaanBuku Alumni Semester Genap 2014/2015 BulanAgustus 2015 |
Nilai total HPS | : | Rp 318.202.500,- (tiga ratus delapan belas juta dua ratus dua ribu lima ratusrupiah) |
Sumber pendanaan | : | DanaMasyarakatUniversitas Indonesia TA 2015 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SuratIzinUsaha Perdagangan Kecil Bidang Percetakan/Buku/ATK
- SuratKeteranganDomisili
- TandaDaftar Perusahaan (TDP)
- NomorPokokWajibPajak (NPWP)
- PengukuhanPengusahaKenaPajak (PKP)
- SPT Tahunan2014
- Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaansebagaipenyediapengadaansejenis,dalamkurunwaktu 4 (empat) tahunterakhir, baik di lingkunganpemerintahmaupunswastatermasukpengalamansubkontrak, dibuktikandenganSuratkontrakdanBeritaacaraserahterima
- Persyaratanlainnyadapatdilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
JadwalPelaksanaanPengadaan
- Pendaftaran tanggal 29 Juli – 4 Agustus 2015
- Penjelasan tanggal 31 Juli 2015
- Pemasukan Dokumen tanggal 31 Juli – 5 Agustus 2015 2015
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 30 Juli 2015
Pokja1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI