Nomor : 1542 /UN2.R.ULP-3/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Prakualifikasi untuk paket pekerjaan sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
- Nama paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Konsultan Perencana Retrofit Laboratorium Terintegrasi dan Ruang Staf (Restorasi Gedung H Lantai 1 & 2 kecuali Departemen Biokimia dan Departemen Ilmu Faal) Tahun 2016
- Lingkup pekerjaan : Perencanaan Retrofit Laboratorium Terintegrasi dan Ruang Staf (Restorasi Gedung H Lantai 1 & 2 kecuali Departemen Biokimia dan Departemen Ilmu Faal) Tahun 2016, dengan jangka waktu pelaksanaan 90 hari kalender
- Nilai total HPS : Rp 391.517.500,- (tiga ratus sembilan puluh satu juta lima ratus tujuh belas ribu lima ratus rupiah)
- Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Fakultas Kedokteran UI, Tahun Anggaran 2016
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- memiliki SIUJK;
- Memiliki SBU : Jasa Desain Arsitektural (AR102); Jasa Desain Interior (AR104); dan Jasa Desain Rekayasa Untuk Pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal Dalam Bangunan (RE105);
- memiliki TDP;
- memiliki Surat Keterangan Domisili;
- memiliki NPWP dan PKP;
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis;
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE);
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pengumuman prakualifikasi dan download dokumen kualifikasi: tanggal 2 s.d. 8 November 2016.
- Pemasukan dan evaluasi dokumen kualifikasi: tanggal 4 s.d. 9 November 2016.
- Pembuktian kualifikasi: tanggal 10 November 2016.
- Pengumuman hasil prakualifikasi: tanggal 10 November 2016.
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 2 November 2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI