id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengumuman Seleksi Terbatas Pengadaan Jasa Konsultansi Inventarisasi Aset UI

Nomor : 2/TPP-JKIA-UI/2016

Tim Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi Inventarisasi Aset Universitas Indonesia akan melaksanakan Seleksi terbatas dengan mekanisme Beauty Contest untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Konsultansi sebagai berikut :

  • Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan    :   Jasa Konsultansi Inventarisasi Aset Universitas Indonesia

Lingkup pekerjaan          :

  • Melakukan survey keberadaan dan dokumentasi tentang aset milik Satker UI, baik milik/dikuasai Universitas Indonesia maupun pihak lain, termasuk pengujian data/informasi mengenai kondisi, status dan lokasi keberadaan.
  • Melakukan sensus barang secara fullcheck (100%) kecuali dipersyaratkan.
  • Melakukan pelabelan di setiap aset yang telah diinventarisasi.
  • Melakukan administrasi pencatatan terhadap barang tidak ditemukan/hilang.
  • Melakukan administrasi pencatatan terhadap barang yang tidak terdapat dalam data aset UI dan melabelnya.
  • Melakukan penentuan titik koordinat dengan GPS atas tanah dan bangunan yang menjadi lokasi aset .

Nilai total RAB                 :   Rp 2.805.000.000,- (dua miliar delapan ratus lima juta rupiah)
Sumber pendanaan        :   Dana Masyarakat Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2016

 

  • Persyaratan Peserta

  • Perusahaan dalam bidang Jasa Konsultansi Dalam hal perusahaan berbentuk Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP), memiliki Surat izin usaha dari Menteri Keuangan.
  • Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tata cara inventarisasi Barang Milik Negara (BMN) yang ditetapkan oleh Menteri Keuangan.
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis, yaitu inventarisasi aset.
  • Memiliki personil untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultansi ini, yaitu:
    • Tenaga Ahli Bidang Manajemen Aset
    • Tenaga Ahli IT/Database
    • Tenaga Ahli Survey Lapangan
  • Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultansi ini, yaitu:
    • GPS
    • Camera
    • Notebook/PC
    • Printer
    • Printer label
    • Alat komunikasi
    • Alat pendukung lainnya yang diperlukan
  • Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahun 2015).
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat dalam Lembar Data Kualifikasi (LDK).

Hari           :   Senin s.d. Kamis
Tanggal     :   8 s.d. 11 Agustus 2016
Waktu       :   08:00 s.d. 16:00 WIB
Tempat      :   Direktorat Logistik Universitas Indonesia, Gedung PAU Lantai 5 Kampus Depok

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 5 Agustus 2016

Tim Pemilihan

 

Related Posts