PENGUMUMAN LELANG
PERBAIKAN STRUKTUR DAN ARSITEKTUR GEDUNG ILRC
Nomor : 351/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Perbaikan Struktur dan Arsitektur Gedung ILRC |
Lingkup pekerjaan | : | Perbaikan Struktur dan Arsitektur Gedung ILRC |
Nilai total HPS | : | Rp 460,952,630,- (empat ratus enam puluh juta sembilan ratus lima puluh dua ribu enam ratus tiga puluh rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2016 |
Persyaratan PesertaPaket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) Klasifikasi Kecil;
- SBU Pelaksana Konstruksi Pelaksana Konstruksi Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007), Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
- Surat Keterangan Domisili;
- NPWP
- PKP
- SPT Tahunan 2014 atau 2015
- Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan perbaikan struktur dan atau arsitektur, dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran tanggal 16 – 23 Maret 2016
- Penjelasan tanggal 18 Maret 2016
- Pemasukan Dokumen tanggal 18 – 24 Maret 2016
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI