id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Renovasi Bangunan Gedung Asrama Mahasiswa Kampus UI Depok

Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan 

Nama paket pekerjaan : Renovasi Bangunan Gedung Asrama Mahasiswa Kampus UI Depok
Lingkup pekerjaan : Renovasi Bangunan Gedung Asrama Mahasiswa Kampus UI Depok
Nilai total HPS : Rp999.999.954,70 (Sembilan ratus sembilan puluh sembilan juta sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu sembilan ratus lima puluh empat koma tujuh puluh rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
  • Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Kualifikasi Usaha Kecil: a. Subklasifikasi BG007 Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan; atau b. Subklasifikasi BG009 Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Lainnya
  • Tanda Daftar Perusahaan/Nomor Induk Berusaha
  • Surat Domisili/ Izin Lokasi
  • Nomor Pokok Wajib Pajak
  • Bukti Setor Pajak Tahunan (Tahun 2020)
  • Memiliki pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir (2017-2020), baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat pada LPSE

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran              : 13 – 20 Desember 2021
  • Penjelasan                : 15 Desember 2021
  • Upload dokumen     : 15 – 21 Desember 2021
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 4 UPT Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia

Related Posts