PENGUMUMAN LELANG
RENOVASI INTERIOR RUANG SIDANG LANTAI 9 GEDUNG PAUI KAMPUS UI DEPOK
Nomor : 357/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Renovasi Interior Ruang Sidang Lantai 9 Gedung PAUI Kampus UI Depok |
Lingkup pekerjaan | : | Pekerjaan Persiapan, Pekerjaan Interior, Pekerjaan Furniture, dan Pekerjaan Elektrikal |
Nilai total HPS | : | Rp. 2.309.849.127,- (dua miliar tiga ratus sembilan juta delapan ratus empat puluh sembilan ribu seratus dua puluh tujuh rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Dana Masyarakat UI, Tahun Anggaran 2016. |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUJK
- Memiliki SBU Pekerjaan Dekorasi dan Pemasangan Interior (KT007) klasifikasi kecil
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pekerjaan interior)
- Memiliki workshop yang digunakan sebagai tempat pembuatan furniture
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesiahttps://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 19 s.d. 28 Maret 2016
- Penjelasan : tanggal 22 Maret 2016
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 19 Maret 2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI