id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Renovasi Interior Ruang Sidang Lantai 9 Gedung PAUI Kampus UI Depok

PENGUMUMAN LELANG
RENOVASI INTERIOR RUANG SIDANG LANTAI 9 GEDUNG PAUI KAMPUS UI DEPOK

Nomor : 357/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Renovasi Interior Ruang Sidang Lantai 9 Gedung PAUI Kampus UI Depok
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Persiapan, Pekerjaan Interior, Pekerjaan Furniture, dan Pekerjaan Elektrikal
Nilai total HPS : Rp. 2.309.849.127,- (dua miliar tiga ratus sembilan juta delapan ratus empat puluh sembilan ribu seratus dua puluh tujuh rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat UI, Tahun Anggaran 2016.

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • Memiliki SIUJK
  • Memiliki SBU Pekerjaan Dekorasi dan Pemasangan Interior (KT007) klasifikasi kecil
  • Memiliki TDP
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pekerjaan interior)
  • Memiliki workshop yang digunakan sebagai tempat pembuatan furniture
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesiahttps://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 19 s.d. 28 Maret  2016
  • Penjelasan : tanggal 22 Maret 2016
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 19 Maret 2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply