id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Renovasi Interior Ruang Unit Pendidikan, Pengadaan, SDM, Dan Keuangan Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia

PENGUMUMAN LELANG
RENOVASI INTERIOR RUANG UNIT PENDIDIKAN, PENGADAAN, SDM, DAN KEUANGAN
GEDUNG DEKANAT FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS INDONESIA

Nomor : 962/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2015

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Renovasi Interior Ruang Unit Pendidikan, Pengadaan, SDM, Dan Keuangan Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan :  Pekerjaan Interior, Furniture, Mekanikal, dan Elektrikal
Nilai total HPS : Rp 2.248.000.000,- (dua milyar dua ratus empat puluh delapan juta rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat FEB UI TA 2015

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksu (SIUJK) Klasifikasi Kecil
  • SBU Pelaksana Konstruksi Pelaksana Konstruksi Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007), Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
  • Surat Keterangan Domisili
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • SPT Tahunan 2014
  • Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta sebesar Rp 225.000.000,- (dua ratus dua puluh lima juta rupiah)
  • Mempunyai Sisa Kemampuan Paket (SKP)
  • Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pengadaan sejenis dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran tanggal 2 – 9 November 2015
  • Penjelasan tanggal 5 November 2015
  • Pemasukan Dokumen tanggal 5 – 10 November 2015
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply