id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Renovasi Ruang Kerja Dosen Lab. Intervensi Sosial, Lab. Learning Education and School Wellbeing dan KR Studi Keluarga

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Renovasi Ruang Kerja Dosen Lab. Intervensi Sosial, Lab. Learning Education and School Wellbeing dan KR Studi Keluarga
Lingkup pekerjaan : Renovasi Ruang Kerja Dosen Lab. Intervensi Sosial, Lab. Learning Education and School Wellbeing dan KR Studi Keluarga
Nilai total HPS : Rp 746.075.400,00 (tujuh ratus empat puluh enam juta tujuh puluh lima ribu empat ratus rupiah)
Sumber pendanaan : 81_Dana Khusus – Tidak Terikat

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  1. Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 41016 Konstruksi Gedung Pendidikan dengan berstatus Terbit danatau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun.
  2. Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
  3. Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : 23 Agustus 2023 s.d. 1 September 2023;
  • Penjelasan : 28 Agustus 2023;
  • Upload dokumen : 28 Agustus 2023 s.d 1 September

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 4
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia

Related Posts