Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Renovasi Ruang Kerja Dosen Lab. Intervensi Sosial, Lab. Learning Education and School Wellbeing dan KR Studi Keluarga |
Lingkup pekerjaan | : | Renovasi Ruang Kerja Dosen Lab. Intervensi Sosial, Lab. Learning Education and School Wellbeing dan KR Studi Keluarga |
Nilai total HPS | : | Rp 746.075.400,00 (tujuh ratus empat puluh enam juta tujuh puluh lima ribu empat ratus rupiah) |
Sumber pendanaan | : | 81_Dana Khusus – Tidak Terikat |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 41016 Konstruksi Gedung Pendidikan dengan berstatus Terbit danatau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun.
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
- Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : 23 Agustus 2023 s.d. 1 September 2023;
- Penjelasan : 28 Agustus 2023;
- Upload dokumen : 28 Agustus 2023 s.d 1 September
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 4
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia