Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Peralatan Kantor Bidang SU Batch 2 |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Peralatan Kantor Bidang SU Batch 2 |
Nilai total HPS | : | Rp463.884.628,00 (Empat ratus enam puluh tiga juta delapan ratus delapan puluh empat ribu enam ratus dua puluh delapan rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2023_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) Klasifikasi Kecil dengan KBLI 47411 Perdagangan Eceran Komputer dan Perlengkapannya atau 4651 – Perdagangan besar komputer, perlengkapan komputer dan piranti lunak; dan
- KBLI 47591 Perdagangan Eceran Furnitur atau KBLI 47731 Perdagangan Eceran Alat Fotografi Dan Perlengkapannya atau KBLI 4643 Perdagangan Besar Alat Fotografi Dan Barang Optik
- (Dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun)
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa dibuktikan dengan surat keterangan domisili/NIB Izin Lokasi).
- Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
-
- Pendaftaran : 26 September 2023 s.d 05 Oktober 2023;
- Penjelasan : 29 September 2023;
- Upload dokumen : 29 September 2023 s.d 05 Oktober
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 2
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia