id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Jasa Asuransi Gedung-gedung di Lingkungan UI

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

 Nama paket pekerjaan        :      Jasa Asuransi Gedung-gedung di Lingkungan UI

Lingkup pekerjaan             :      Penggantian kerugian akibat terjadinya kebakaran dan/atau gempa bumi atas bangunan dan asset-aset di dalamnya selama 1 (tahun) yaitu dari tanggal 28 Juli 2023 – 27 Juli 2024

Nilai total HPS                   :      Rp3.113.573.432,26 (Tiga miliar seratus tiga belas juta lima ratus tujuh puluh tiga ribu empat ratus tiga puluh dua rupiah koma dua enam)

Sumber pendanaan         :           21-BPPTN-2023

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 65122 – Asuransi Umum Syariah atau KBLI 65123 – Unit Syariah Asuransi Umum;
  • Peserta Tender berbentuk Perseroan Terbatas dan sudah berdiri lebih dari 10 tahun;
  • Peserta tender merupakan perusahaan asuransi umum syariah atau perusahaan asuransi konvensional yang memiliki unit usaha syariah;
  • Memiliki Surat Izin Perusahaan Asuransi dari instansi yang berwenang;
  • Memiliki Surat Izin Produk Asuransi Kebakaran dan Gempa Bumi dari instansi yang berwenang
  • Tidak sedang mendapatkan sanksi dari OJK;
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
  • Masih menjadi rekanan salah satu bank BUMN (Mandiri, BRI, BNI, BTN atau BSI) dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Bank BUMN yang menyatakan bahwa peserta masih menjadi rekanan;
  • Memiliki rata-rata Ratio Based Capital (RBC) minimal sebesar 125% dalam 3 (tiga) tahun terakhir, yaitu tahun 2020, 2021 dan 2022;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 27 Juni s.d 07 Juli 2023
  • Pemberian Penjelasan : tanggal 03 Juli 2023 Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

27 Juni 2023

Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI

Related Posts