Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Seleksi dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut :
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Jasa Konsultansi Penyusunan Disaster Recovery Planning UI Tahun 2023 |
Lingkup pekerjaan | : | Jasa Konsultansi Penyusunan Disaster Recovery Planning UI Tahun 2023 |
Nilai total HPS | : | Rp367.854.000,00 |
Sumber pendanaan | : | 51_Damas_2023 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) Klasifikasi Kecil Bidang Aktivitas Konsultasi Manajemen KBLI 70209; Dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun;
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa dibuktikan dengan surat keterangan domisili/NIB Izin Lokasi;
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
- Tidak pernah menerima sanksi pemutusan kontrak dari PPK di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir terhitung sampai dengan jadwal Penetapan Pemenang
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : Tanggal 2 Agustus d. 9 Agustus 2023;
- Penjelasan Prakualifikasi : Tanggal 7 Agustus 2023;
- Upload Dokumen Kualifikasi : Tanggal 7 Agustus s.d 9 Agustus 2023;
- Upload Dokumen Penawaran : Tanggal 28 Agustus 2023 s.d 31 Agustus 2023
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 2 Universitas Indonesia