Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Seleksi dengan Prakualifikasi Dua File – Kualitas dan Biaya untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Jasa Konsultasi Penyusunan Risk Treatment Plan Infrastruktur TI dan Penyusunan Tata Kelola DSTI sesuai ISO 27000
|
Lingkup pekerjaan | : | Jasa Konsultasi Penyusunan Risk Treatment Plan Infrastruktur TI dan Penyusunan Tata Kelola DSTI sesuai ISO 27000
|
Nilai total HPS | : | Rp492.396.000,00 |
Sumber pendanaan | : | 51_Anggaran Universitas Indonesia 2024_Dana Masyarakat |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 70209 – Aktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya dengan berstatus Terbit dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
- Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pengumuman Prakualifikasi : 8 – 15 Juli 2024
- Kirim Persnyaratan Kualifikasi :10 – 15 Juli 2024
- Upload Dokumen Penawaran : 24 – 29 Juli 2024
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 4
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia