Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Jasa Pemeliharaan Kebersihan Luar Kampus UI Depok dan Jasa Pemeliharaan dan Perbaikan Fasilitas serta Pengemudi Kendaraan Dinas Tahun 2023 |
Lingkup pekerjaan | : | Jasa Pemeliharaan Kebersihan Luar Kampus UI Depok dan Jasa Pemeliharaan dan Perbaikan Fasilitas serta Pengemudi Kendaraan Dinas Tahun 2023 |
Nilai total HPS | : | Rp15.988.613.334,58,- |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2023_BPPTN |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- NIB KBLI 81210 – Aktivitas Kebersihan Umum Bangunan; dan
KBLI 81300 – Aktivitas Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Taman; dan
KBLI 02409 – Jasa Penunjang Kehutan Lainnya; dan
KBLI 78300 – Penyediaan Sumber Daya Manusia dan Manajemen Fungsi Sumber Daya Manusia atau 78200 – Aktivitas Penyediaan Tenaga Kerja Waktu Tertentu. - Mempunyai surat keterangan domisili perusahaan yang masih berlaku atau izin lokasi (NIB);
- Memiliki NPWP dan Bukti Setor Pajak Tahun Terakhir (2021);
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : Tanggal 3 d 12 Desember 2022;
- Penjelasan : Tanggal 6 Desember 2022;
- Upload dokumen : Tanggal 6 s.d 13 Desember 2022;
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 2 Universitas Indonesia