Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Built In Furniture Ruang Kerja Dosen Laboratorium Cognisi, Affect and Wellbeing, Kelompok Riset Teacher and Student Effectiveness dan Psikologi Ekonomi & Konsumen
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Built In Furniture Ruang Kerja Dosen Laboratorium Cognisi, Affect and Wellbeing, Kelompok Riset Teacher and Student Effectiveness dan Psikologi Ekonomi & Konsumen
Nilai total HPS : Rp516.039.000,00 (lima ratus enam belas juta tiga puluh sembilan ribu rupiah rupiah)
Sumber pendanaan : 81_Dana Khusus – Tidak Terikat
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Nomor Induk Berusaha (NIB):
- KBLI 31001 – Industri Furnitur Dari Kayu: atau
- KBLI 46491 – Perdagangan Besar Peralatan Dan Perlengkapan Rumah Tangga; atau
- KBLI 47591 – Perdagangan Eceran Furnitur
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
- Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 7 Juli d. 14 Juli 2023
- Penjelasan : tanggal 10 Juli 2023
- Upload dokumen : tanggal 10 Juli s.d. 14 Juli 2023
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI. Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 1 Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia