id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pekerjaan Renovasi Gedung UPT PLK

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Renovasi Gedung UPT PLK
Lingkup pekerjaan : Renovasi Gedung UPT PLK dengan lingkup pekerjaan, yaitu

  • Pekerjaan Persiapan dan Bongkaran;
  • Pekerjaan Atap;
  • Pekerjaan Plafond;
  • Pekerjaan Pasangan Partisi dan Panel Dinding;
  • Pekerjaan Finishing Lantai dan Dinding;
  • Pekerjaan Kusen, Pintu dan Jendela;
  • Pekerjaan Pengecatan;
  • Pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal;
  • Pekerjaan Sanitair Toilet;
  • Pekerjaan Area Teras Samping;
  • Pekerjaan Area Container;
  • Pekerjaan Taman dan Landscape.
Nilai total HPS : Rp1.914.002.576,25 (satu miliar Sembilan ratus empat belas juta dua ribu lima ratus tujuh puluh enam koma dua lima rupiah)
Sumber pendanaan : 51 Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 41016 (Konstruksi Gedung Pendidikan) dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun;
  • Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Kualifikasi Usaha Kecil, dengan sub bidang klasifikasi/layanan Konstruksi Gedung Pendidikan (BG006) atau Konstruksi Gedung Perkantoran (BG002);
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
  • Tidak pernah menerima sanksi Pemutusan Kontrak dari PPK di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U

Pelaksanaan Pengadaan
Pekerjaan Renovasi Gedung UPT PLK ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 23 Juli d 2 Agustus 2024
  • Pemberian Penjelasan : tanggal 25 Juli 2024

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

23 Juli 2024
Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI

Related Posts