Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAU TA 2024 |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAU TA 2024 |
Nilai total HPS | : | Rp472.404.968,71 (empat ratus tujuh puluh dua juta empat ratus empat ribu sembilan ratus enam puluh delapan koma tujuh satu rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2024_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 46421 Perdagangan Besar Alat Tulis Dan Gambar atau KBLI 47611 Perdagangan Eceran Alat Tulis dan Gambar; dan KBLI 46511 (Perdagangan Besar Komputer dan Perlengkapan Komputer) atau KBLI 47411 (Perdagangan Eceran Komputer dan Perlengkapannya) dengan berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun.
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
- Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : 5 Desember 2023 s.d. 14 Desember 2023;
- Penjelasan : 7 Desember 2023;
- Upload dokumen : 7 Desember 2023 s.d 14 Desember
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 4
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia