Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Fasilitas Elektronik: Proyektor, IFP, Soundsystem, Digital Signage, PC, dan Sarana Perkuliahan serta Perkantoran |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Fasilitas Elektronik: Proyektor, IFP, Soundsystem, Digital Signage, PC, dan Sarana Perkuliahan serta Perkantoran |
Nilai total HPS | : | Rp707.292.000,00 (tujuh ratus tujuh juta dua ratus sembilan puluh dua ribu rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Dana Masyarakat (BP) – Tidak Terikat |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) Klasifikasi Kecil dengan KBLI 46511 Perdagangan Besar Komputer dan Perlengkapan Komputer atau KBLI 47411 – Perdagangan Eceran Komputer Dan Perlengkapannya; dan.
- KBLI 46523 – Perdagangan Besar Peralatan Telekomunikasi atau KBLI 47420 – Perdagangan Eceran Khusus Peralatan Audio dan Video di Toko
Dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa dibuktikan dengan surat keterangan domisili/NIB Izin Lokasi).
- Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
-
- Pendaftaran : 14 September 2023 s.d. 22 September 2023;
- Penjelasan : 18 September 2023;
- Upload dokumen : 18 September 2023 s.d 22 September
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 2
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia