Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Furnitur Kamar Asrama Mahasiswa UI Depok |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Furnitur Kamar Asrama Mahasiswa UI Depok |
Nilai total HPS | : | Rp550.449.000,- (Lima ratus lima puluh juta empat ratus empat puluh sembilan ribu rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 46491 atau KBLI 47591 atau KBLI 31001 atau KBLI 31004;
- Mempunyai surat keterangan domisili perusahaan yang masih berlaku atau izin lokasi (NIB);
- Memiliki NPWP dan Bukti Setor Pajak Tahun Terakhir (2021);
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaa
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : Tanggal 15 d. 21 September 2022;
- Penjelasan : Tanggal 19 September 2022;
- Upload dokumen : Tanggal 19 s.d 22 September 2022;
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 2 Universitas Indonesia