Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Kendaraan Ambulans Klinik Satelit UI (Tender Ulang)
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Ambulans beserta aksesorinya.
Nilai total HPS : Rp324.500.000,00 (tiga ratus dua puluh empat juta lima ratus ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUP Kecil
- Memiliki Surat Keterangan Domisili Perusahaan
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/Nomor Induk Berusaha (NIB)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 3 Januari 2020 s.d. 12 Januari 2020
- Penjelasan : tanggal 7 Januari 2020
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI