Pokja 1 UPT Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender Umum dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Pekerjaan Konstruksi Lift Gedung S FTUI
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan pembangunan lift Gedung S FTUI, termasuk pemindahan unit AC Outdoor eksisting sampai dengan penggantian instalasi pipa refrigerant dan drain yang baru
Nilai total HPS : Rp 2.576.946.588,- (dua milyar lima ratus tujuh puluh enam juta sembilan ratus empat puluh enam ribu lima ratus delapan puluh delapan rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat RKAT NON BP FTUI Tahun Anggaran 2021
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUJK Klasifikasi Kecil
- Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Kualifikasi Bidang Usaha Kecil:
-
- Subklasifikasi BG007 Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan yang masih berlaku;
- Subklasifikasi SP011 Pekerjaan Baja dan Pemasangannya, termasuk Pengelasan
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
- Tanda Daftar Perusahaan/Nomor Induk Berusaha.
- Nomor Pokok Wajib Pajak, Pengukuhan sebagai Pengusaha Kena Pajak
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 1 Desember 2020
- Pemasukan Dokumen tanggal 1 – 7 Desember 2020
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 26 November 2020
Pokja 1 UPT Layanan Pengadaan UI