Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Peralatan Pendukung MOOCS DPASDP
|
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Peralatan Pendukung MOOCS DPASDP
|
Nilai total HPS | : | Rp469.255.696,80,- (Empat Ratus Enam Puluh Sembilan Juta Dua Ratus Lima Puluh Lima Ribu Enam Ratus Sembilan Puluh Enam koma Delapan Nol Rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_- Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 47420 atau KBLI 474 atau 46523;
- Mempunyai surat keterangan domisili perusahaan yang masih berlaku atau izin lokasi (NIB);
- Memiliki NPWP dan Bukti Setor Pajak Tahun Terakhir (2021);
- Mempunyai status valid Keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : 15 Juli d. 25 Juli 2022;
- Penjelasan : 19 Juli 2022;
- Upload dokumen : 19 Juli d. 25 Juli 2022.
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 2 Universitas Indonesia