Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Renovasi Fasad Gedung Baru Zona 1 – 2 Fasilkom UI Tahap 2 |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Renovasi Fasad Gedung Baru Zona 1 – 2 Fasilkom UI Tahap 2 |
Nilai total HPS | : | Rp9.082.318.571,00 (sembilan miliar delapan puluh dua juta tiga ratus delapan belas ribu lima ratus tujuh puluh satu rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia_Damas Tahun Anggaran 2022 dan 2023 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Nomor Induk Berusaha (NIB) KBLI 41012 (Konstruksi Gedung Perkantoran) atau 41016 (Konstruksi Gedung Pendidikan)
- SBUJK dengan subklasifikasi BG002 (Jasa Pelaksana Konstruksi Gedung Perkantoran) atau BG006 (Konstruksi Gedung Pendidikan), kualifikasi usaha Kecil
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa, dibuktikan dengan Izin Lokasi/selfdeclare/PKKPR sesuai klasifikasi usaha
- Nomor NPWP Valid, dengan status keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak valid
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : 13 September 2022 s.d. 21 September 2022;
- Penjelasan : 16 September 2022;
- Upload dokumen : 15 September 2022 s.d 22 September
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 1
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia