Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Renovasi DPASDP Gedung ITTC Lantai 1 dan Gedung
PAU Lantai 6 |
Lingkup pekerjaan | : | Renovasi DPASDP Gedung ITTC Lantai 1 dan Gedung
PAU Lantai 6 |
Nilai total HPS | : | Rp 668.794.134,48 (enam ratus enam puluh delapan juta tujuh ratus sembilan puluh empat ribu seratus tiga puluh empat koma empat puluh delapan rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 41012 (Konstruksi Gedung Perkantoran)
- SBUJK dengan subklasifikasi BG002 (Jasa Pelaksana Konstruksi Gedung Perkantoran), kualifikasi usaha
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa, dibuktikan dengan Izin Lokasi/selfdeclare/PKKPR sesuai klasifikasi usaha
- Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : 22 Agustus 2022 s.d. 28 Agustus 2022;
- Penjelasan : 25 Agustus 2022;
- Upload dokumen : 25 Agustus 2022 s.d 29 Agustus 2022. Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 1
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia