Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Renovasi Ruang Pemeriksaan
Lingkup pekerjaan : Renovasi Ruang Pemeriksaan
Nilai total HPS : Rp698.016.100,00 (enam ratus sembilan puluh delapan juta enam belas ribu seratus rupiah)
Sumber pendanaan : 81_Dana Khusus – Tidak Terikat
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Nomor Induk Berusaha (NIB), kualifikasi kecil dengan KBLI 41016 – Konstruksi Gedung Pendidikan;
- Memiliki SBUJK dengan subklasifikasi BG006 (Konstruksi Gedung Pendidikan), kualifikasi usaha Kecil
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
- Nomor Pokok Wajib Pajak
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 22 d. 28 Maret 2024
- Penjelasan : tanggal 25 Maret 2024
- Upload dokumen : tanggal 25 s.d. 28 Maret 2024
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI. Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 1 Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia