Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Sewa Perlengkapan Wisuda Semester Genap 2022/2023
Lingkup pekerjaan : Sewa Perlengkapan Wisuda Semester Genap 2022/2023
Nilai total HPS : Rp1.352.154.825,00 (satu miliar tiga ratus lima puluh dua juta seratus lima puluh empat ribu delapan ratus dua puluh lima rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Umiversitas Indonesia 2023_Damas
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Nomor Induk Berusaha (NIB):
- KBLI 77323- Aktivitas Penyewaan danSewa Guna Tanpa Hak Opsi Alat Kebutuhan MICE atau:
- KBLI 77291 – AktivitasPenyewaan dan Sewa Guna Usaha Tanpa Hak Opsi Alat Pesta
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
- Nomor Pokok Wajib Pajak
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 22 Agustus d . 30 Agustus 2023
- Penjelasan : tanggal 25 Agustus 2023
- Upload dokumen : tanggal 25 Agustus d. 30 Agustus 2023
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI. Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 1 Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia